Rekap

Rabu, 16 Oktober 2013

DAFTAR PENERIMA PEMBAYARAN PROFESI DAN TAMSIL BAGI GURU PNSD SERTA FASILITASI GTT-PTT TRIWULAN III TA 2013

Berikut ini kami sampaikan informasi terkait Penerima Pembayaran Tambahan Penghasilan (TAMSIL) dan Tunjangan Profesi bagi guru PNS Daerah serta Pembayaran Fasilitasi Penyusunan RPP/LPK bagi GTT, PTT dan Pamong PAUD Kabupaten Sleman TRIWULAN III Tahun Anggaran 2013.

A. Bagi Guru PNS Daerah aktif yang belum tercantum dalam daftar TAMSIL harap segera melapor dengan cara:
1. Bagi guru PNSD Mutasi Antar Daerah (MAD), mengumpulkan Surat Pengajuan Usulan Tamsil dengan mencantumkan keterangan belum mempunyai Sertifikat Pendidik (sertifikasi) dari Kepala Sekolah, fotokopi SK Mutasi dari Bupati Sleman, SPMT, SK Pangkat Terakhir (dilegalisir kepala sekolah), Surat Penghentian Pembayaran Tamsil dari daerah asal, NPWP, dan Rekening BPD Sleman.
2. Bagi guru PNSD mapel agama di sekolah/ guru DPK di Madrasah, mengumpulkan Surat Pernyataan belum mempunyai Sertifikat Pendidik (Sertifikasi) ditandatangani dan diketahui Kepala Sekolah.
Pengumpulan di Bidang PPTK lantai 1 Dinas Dikpora Sleman.

B. Bagi penerima PROFESI, pembayaran berdasarkan gaji pokok per 1 Januari 2013 dikarenakan menyesuaikan perhitungan kecukupan anggaran selama satu tahun dari pusat. Apabila tercantum ketidaksesuaian dengan gaji pokok per 1 Januari 2013, dapat melaporkan ke bidang PPTK dengan membawa SK Pangkat terakhir, SK KGB terakhir dan rincian gaji Januari 2013.

C. Bagi GTT/PTT yang tercantum belum mengumpulkan rekening harap untuk segera mengumpulkan, apabila sudah mengumpulkan s.d. Rabu 16 Oktober 2013 harap diabaikan.

Penyaluran ke rekening masing-masing penerima dijadwalkan akan selesai pada minggu ke-5 Oktober 2013.  

Demikian informasi kami sampaikan.

DOWNLOAD DAFTAR PENERIMA PROFESI GURU PNSD TRIWULAN III
DOWNLOAD DAFTAR PENERIMA TAMSIL TRIWULAN III
DOWNLOAD DAFTAR PENERIMA FASILITASI TRIWULAN III


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.