Kepada Yth :
Kepala TK/SD/SMP/SMA/SMK
di Sleman
Sehubungan dengan hasil verifikasi data usulan calon penerima fasilitasi GTT/GTY/PTT/PTY yang kami terima pada tanggal 5 dan 6 Oktober 2015, kami sampaikan informasi daftar penerima fasilitasi yang dapat diunduh dibawah ini.
1. DAFTAR PENERIMA FASILITASI. (TIDAK MENGUMPULKAN RPP/LPK)
2. DAFTAR PENERIMA FASILITASI YANG HARUS MENGUMPULKAN RPP/LPK
3. FORMULIR ON-LINE
Bagi GTT/GTY/PTT/PTY yang belum terdaftar sebagai calon penerima fasilitasi namun sudah memenuhi kriteria dapat mengajukan usulan dengan mengisi formulir On-Line dan mengajukan usulan ke Bidang PPTK Dinas Dikpora Sleman dengan membawa SK Pengangkatan dan fotocopy SK Pembagian tugas semester ganjil 2015/2016 yang sudah dilegalisir oleh Kepala Sekolah dengan jadwal sebagai berikut :
1. Jenjang TK dan SD : Hari Selasa, 3 November 2015
2. Jenjang SMP, SMA dan SMK : Hari Rabu, 4 November 2015
TERIMA KASIH
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.