Rekap

Selasa, 09 Juli 2013

PENETAPAN CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU TAHUN 2013

Kepada Peserta Uji Kompetensi Guru Tahun 2013,

Menindaklajuti informasi dari LPMP DIY tentang hasil UKG 2013, maka berikut kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Guru yang telah lulus UKG dan memenuhi persyaratan umum sebagai calon peserta sertifikasi guru tahun 2013 dapat diakses pada web Kemdikbud seperti link di bawah ini.

2. Daftar calon peserta sergur tersebut sudah termasuk guru tidak lulus Uji Kompetensi Awal (UKA) tahun 2012 dan tidak lulus Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) tahun 2012.

3. Data yang tercantum dalam aplikasi Kemdikbud tersebut merupakan data terakhir yang telah diverifikasi oleh guru sebelum pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2013.

4. Apabila data yang tercantum dalam aplikasi tersebut masih belum sesuai, artinya pada waktu sebelum pelaksanaan UKG 2013 guru tidak meyampaikan verifikasi data yang masih salah. 


5. Mutasi antar kabupaten/kota dan penghapusan/pengunduran diri dapat diajukan sampai dengan tanggal 12 Juli 2013 dengan surat yang ditandatangani oleh guru ybs dan diketahui kepala sekolah.

6. Pelaksanaan PLPG direncanakan akan dimulai pada tanggal 15 Agustus 2013 atau sesuai dengan jadwal masing-masing LPTK penyelenggaran.

Demikian informasi kami sampaikan untuk dapat ditindaklanjuti.
Terima Kasih.


LINK KE WEB KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.