Rekap

Minggu, 31 Maret 2013

PENGUMPULAN BERKAS USUL FASILITASI GTT/PTT/PAMONG PAUD TAHUN 2013

Kepada Kepala Sekolah, Guru dan PTT/PTY di Kabupaten Sleman,

Berikut kami sampaikan hasil usulan Tambahan Penghasilan (TAMSIL) bagi GURU PNS Daerah dan Fasilitasi Penyusunan RPP/LPK Bagi GTT/PTT/Pamong PAUD (FASILITASI) melalui email pada tanggal 11 s.d. 25 Maret 2013.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, berikut kami juga sampaikan informasi penting terkait Pemberkasan Usul Fasilitasi GTT/PTT untuk dapat diunduh pada link di bawah ini.

Untuk pengajuan Tamsil hanya cukup dengan surat usulan pembayaran Tambahan Penghasilan bagi Guru PNS Daerah seperti format hasil usulan yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah.

Terima Kasih.

DOWNLOAD SURAT EDARAN PENGUMPULAN BERKAS FASILITASI (GOOGLE DRIVE)
DOWNLOAD SURAT EDARAN PENGUMPULAN BERKAS FASILITASI (DROPBOX)

DOWNLOAD HASIL USULAN TAMSIL DAN FASILITASI TAHAP III (G.DRIVE)
DOWNLOAD HASIL USULAN TAMSIL DAN FASILITASI TAHAP III (DROPBOX)

DOWNLOAD KETENTUAN BERKAS USUL FASILITASI GTT/PTT/P.PAUD (G.DRIVE)
DOWNLOAD KETENTUAN BERKAS USUL FASILITASI (DROPBOX)


CARA DOWNLOAD:
1. GOOGLE DRIVE: KLIK PADA LINK DI ATAS, MUNCUL KE GOOLGE DRIVE, KLIK "FILE" PILIH "DOWNLOAD".
2. DROPBOX: KLIK PADA LINK DI ATAS, MUNCUL KE DROPBOX, KLIK "DOWNLOAD"


Selasa, 19 Maret 2013

HASIL USULAN BERBAGAI TUNJANGAN

Kepada Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan di TK, SD, SMP, SMA dan SMK se-Kabupaten Sleman.

Berikut kami sampaikan hasil usulan pembayaran tunjangan profesi tahap I dan usulan tamsil dan fasilitasi tahun 2013.

Klarifikasi kami layani sampai dengan tanggal 28 Maret 2013 dengan membawa arsip berkas usul sertifikasi atau surat keterangan perbaikan data dari Kepala Sekolah dilengkapi lampiran pendukung untuk usulan tamsil/fasilitasi.

DOWNLOAD HASIL ENTRI DATA USUL PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI TAHAP II
DOWNLOAD HASIL USULAN TAMSIL DAN FASILITASI MELALUI KIRIM EMAIL TAHAP II

Informasi ketentuan pemberkasan usul pembayaran fasilitasi GTT/PTT akan kami sampaikan setelah klarifikasi data selesai, yaitu pada tanggal 1 April 2013.


Klarifikasi bagi usulan tamsil dan fasilitasi masih dilayani juga sampai dengan tanggal 28 Maret 2013 pada jam kerja.

Hasil usulan tamsil dan fasilitasi tahap III akan kami upload pada tanggal 1 April 2013 pukul 13.00 WIB.

Bagi Guru/Pegawai yang belum mempunyai nomor Kunci PTK, artinya tidak melakukan entri data secara online pada Februari 2012. Dan seperti yang telah kami sampaikan pada surat edaran pada Februari 2012 tahun lalu, bagi yang tidak melakukan entri data secara online maka tidak dapat kami usulkan untuk kegiatan ataupun fasilitasi semacam ini.

Untuk ketertiban data, per 18 April 2013 Kepala Sekolah wajib melapor secara tertulis apabila terdapat guru/staf baru di sekolah. 

Terima Kasih.

Rabu, 13 Maret 2013

VERIFIKASI PESERTA UJI KOMPETENSI GURU TAHUN 2013

Kepada Peserta Uji Kompetensi Guru Tahun 2013 (terlampir),

Berikut kami sampaikan informasi terkait dengan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2013. Bahwa pelaksanaan UKG akan di laksanakan secara nasional pada rentang waktu antara tanggal 2 s.d. 12 April 2013. Untuk kelancaran kegiatan nanti, maka kami sampaikan kepada Bapak/Ibu yang namanya telah tercantum dalam daftar peserta UKG (silahkan download pada link di bawah ini) untuk melakukan verifikasi data pada kode dan mata pelajaran yang akan diuji. 
Jika ada kesalahan mata pelajaran, silahkan untuk mengirimkan verifikasi sesuai format terlampir yang di tandatangani oleh Kepala Sekolah dan dikirimkan ke Bidang P2TK Dinas Dikpora Kabupaten Sleman paling lambat  tanggal 15 Maret 2013 pada pukul 10.00 WIB (hanya jika ada ralat mata pelajaran).


Jadwal UKG secara detail masih menunggu informasi dari pusat.

Terima kasih.

DOWNLOAD DAFTAR PESERTA UKG


Minggu, 10 Maret 2013

USUL PENGAJUAN TAMSIL DAN FASILITASI GTT/PTT

Kepada Yth. Kepala TK, SD, SMP, SMA dan SMK

Sehubungan dengan hasil dari rapat koordinasi dengan kepala sekolah, maka berikut ini kami sampaikan format usul pengajuan dana tambahan penghasilan bagi PNS Daerah dan Fasilitasi Bagi GTT/PTT tahun 2013, untuk dapat diunduh pada link di bawah ini.

Prosedur pengusulan:
1. Mengirimkan usulan sesuai format ke email sesuai ketentuan (pada link format usulan di bawah ini) paling lambat tanggal 16 Maret 2013.
2. Melihat hasil usulan dan syarat pemberkasan secara online pada tanggal 20 Maret 2013.
3. Mengirimkan berkas usulan ke masing-masing UPT pada tanggal 26-27 Maret 2013.
4. Melihat daftar calon penerima fasilitasi secara online pada tanggal 15 April 2013.

Terima Kasih.

DOWNLOAD FORMAT USULAN
DOWNLOAD BAHAN RAPAT KOORDINASI TGL 11,13 DAN 14 MARET 2013
DOWNLOAD NOMOR KUNCI PTK (DATABASE PPTK JAN 2013)


RAPAT KOORDINASI KEPALA SEKOLAH TAHUN 2013

Kepada Yth. 
1. Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK se-Kab. Sleman.
2. Ketua IGKTI Kecamatan se-Kabupaten Sleman.
3. Ketua HIMPAUDI Kecamatan se-Kabupaten Sleman.

Dengan hormat, mengharap kehadiran Bapak/Ibu untuk hadir dalam acara Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Tahun 2013 pada:
Tanggal, Waktu dan Tempat : sesuai jadwal terlampir pada link di bawah ini.
Acara: Koordinasi terkait berbagai tunjangan. (ketentuan pembayaran tunjangan profesi, tambahan penghasilan, dan fasilitasi).

Demikian undangan kami sampaikan.

DOWNLOAD JADWAL RAPAT KOORDINASI KEPALA SEKOLAH 2013

DOWNLOAD KETENTUAN PEMBAYARAN TUNJANGAN PROFESI JAN-JUN 2013
(Surat resmi akan kami sampaikan pada saat rapat koordinasi)